Cara Membuat Email Melalui Hape

Jadi tak perlu lama lagi,Langsung saja kita mulai ke acara,Silahkan kunjungi mail.google.com
Lalu klikBuat akun
Untuk Langkah-Langkahnya:


1-Masukan nomer handphone anda, tanpa angka "0" di depan, karena 0 sudah diganti dengan kode negara kita (+62) Indonesia. Contoh : nomor hp saya 08124814xxxx, maka masukan hanya 8124814xxxx Jika sudah, centang kotak Saya menyetujui Persyaratan Layanan, Kebijakan Privasi dan Kebijakan Program.
Lalu klik Lanjutkan


2-Tunggu pesan (sms) dari google. pesan tersebut berisi tautan untuk melanjutkan proses pendaftaran akun google mail anda.
Buka kotak masuk pesan anda, isi pesan nya kurang lebih seperti ini "Buka http://g.co/gms/ahx8cnkk7 mu untuk membuat akun Google Anda" Salin atau catat link yang saya beri warna biru pada contoh di atas, lalu paste kan di addressbar operamini atau browser handphone anda
Catatan : tautan hanya dapat digunakan satu kali dan hanya berlaku 10 menit setelah pesan di terima.


3-Masukan nama anda, Nama Depan dan Nama Belakang Lalu klik Lanjutkan

4-Pilih nama pengguna atau tentukan sendiri,Kalau saya lebih memilih tentukan sendiri, karena kita bisa membuat sesuai keinginan. Jika anda juga ingin menentukan sendiri, maka tandai dulu,tentukan sendiri Lalu masukan nama pengguna sesuai keinginan anda Jika sudah,
klik Lanjutkan


5-Masukan tanggal lahir anda dan kata sandi akun anda klik Buat akun saya.

Selesai.. Selamat akun e-mail anda telah berhasil di buat.
Dan setelah itu biasa nya anda akan di alihkan ke pengaturan profil google+ anda.

Nah bagi sobat yang sudah mendaftar akun gmail,dan tertarik juga untuk membuat akun fb langsung dari hp bisa lihat pada postingan saya Di sini
Semoga apa yang saya sampaikan bisa bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini